Cara Mendaftar Kartu Kredit Mandiri

Bagi sebagian orang, mempunyai kartu kredit merupakan salah satu prestige / kebanggan sehingga mereka akan melakukan apa saja untuk supaya aplikasi kartu kredit mereka disetujui. Walaupun bagi sebagian orang, pemakaian kartu kredit yang tidak bijak bisa membuat mereka terjerat hutang kartu kredit, namun bagi sebagian orang yang lain yang bisa dengan bijaksana menggesek kartu kreditnya akan tetap emmperoleh banyak manfaat atas kartu kredit yang mereke miliki.

Bank Mandiri sebagai salah satu bank BUMN juga menawarkan banyak kemudahan bagi nasabahnya untuk mengajukan aplikasi kartu kredit. Berikut ini ini adalah cara mendaftar / mengajukan aplikasi kartu kredit Bank Mandiri:

# Mengisi formulir aplikasi kartu kredit yang bisa diperoleh di customer service, download di web resmi Bank Mandiri, atau bisa juga diperoleh dari para marketing kartu kredit.

# Lampiri dengan dokumen-dokumen sebagai berikut:

Foto copy KTP / Pasport
Foto copy Kartu Kredit Bank lain (bila telah memiliki kartu kredit dari bank lain)
Foto copy tagihan terakhir dari kartu kredit bank lain (bila telah memiliki kartu kredit bank lain)
Slip gaji Asli terakhir / Surat keterangan penghasilan yang dikeluarkan oleh perusahaan tempat bekerja (bagi karyawan)
Foto copy SIUP, NPWP, dan rekening koran 3 bulan terakhir (untuk pengusaha)
Foto copy ijin praktek (bagi profesional)

# Setelah semua data diisi lengkap dan dokumen yang dilampirkan juga lengkap, bisa diserahkan kembali kepada customer service, marketing, atau dikirim langsung ke alamat yang tertera pada form aplikasi

# Kemudian kita tinggal menunggu verivikasi dari card center. Selain itu kita juga bisa menghubungi mandiri call 14000 atau (021) 5299-7777 untuk mengetahui status aplikasi kita. Apabila aplikasi kita disetujui, kita akan dihubungi oleh pihak card center dimana biasanya sebelumnya mereka akan melakukan verifikasi atas data-data yang tertera dalam form aplikasi kita.

# Kartu kredit akan  dikirim tidak lama setelah aplikasi kita disetujui. Jangan lupa untuk mengaktifkan kartu kreditnya sebelum digunakan.


Sumber : http://carapedia.com

6 komentar:

Reza Prabudi mengatakan...

trima kasih ya,blog ini berguna bagi saya...smg jg utk yg lain..

Anonim mengatakan...

Anda punya kartu kredit tapi hanya bisa digunakan untuk berbelanja atau tarik tunai saja? Saatnya anda menggunakan kartu kredit anda untuk menghasilkan pendapatan pasif. Suatu sistem yang hebat diciptakan untuk anda berpeluang mendapatkan EXTRA INCOME.
temukan caranya di : http://tinyurl.com/94s8sog

candra mengatakan...

Thanks infonya gan :)

Apply Kartu Kredit Mandiri mengatakan...

Mantab infonya sob.....sekalian mo nawarin kalau ada yang mau bikin kartu kredit mandiri mampir ke blog ane sob.

husnisulis silusinsuh mengatakan...

apakah kartun kredit bisa buat pengajuan pimjaman

husnisulis silusinsuh mengatakan...

apakah kartu kredit bisa mengajukan pimjaman

Poskan Komentar

 
Copyright © danisatya-st